left5
Blog

Pantai Eksotis di Jogja yang Wajib Dikunjungi

Udah gak asing dong kalo Jogja tuh punya banyak pantai? Tapi beberapa pantai ini gak bakalan bikin kamu rugi karna udah jauh-jauh datang ke Jogja. Pantai mana saja sih? Yuk, kita lihat.

1. Pantai Drini

Pantai yang terletak di Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Gunung Kidul ini menyajikan pemandangan pantai yang seger banget. Airnya yang masih bening ini menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung. Bukan cuma airnya sih, tapi pemandangan di sini yang super kece deh buat foto. Seperti contoh foto di bawah ini. Real pict kok ini, no edit-edit club hehehe.

Pantai Drini terbagi menjadi dua bagian, di sebelah barat akan terlihat tempat pelelangan ikan dan di sebelah timur akan dimanjakan dengan hamparan pasir putih nan cantik serta ombak yang bergerak lembut ke bibir pantai dan jangan lupakan juga ada ikan warna warni serta terumbu karang yang  masih apik.

Udah capek dan kepanasan main di pantai? Tenang aja, di Pantai Drini dilengkapi dengan fasilitas gazebo dan juga warung-warung kecil yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, Wah seru ya bisa menikmati pemandangan pantai sambal makan ikan bakar dan minum kelapa muda. Perfect banget dah.

2. Pantai Sepanjang

Pantai yang dijuluki Pantai Kuta Tempoe Doeloe ini memang bukan main sih. Pemandangan yang ciamik, karena airnya masih bening biru dengan batu karang yang akan terlihat jelas jika airnya sedang surut, ombaknya pun tidak terlalu besar dan yang lebih penting lagi nih, Pantai Sepanjang ini masih bersih dari sampah. Letaknya masih berdekatan dengan Pantai Drini, jadi kalo kalian ke Pantai Drini jangan sampai gak nyambung ke Pantai Sepanjang ya. Nih kita kasih bocoran gambarnya.

Duh liat gambarnya aja udah seger nih mata hehe apalagi lihat secara langsung

Pastikan jangan lupa mengambil gambar di sekitaran Pantai Sepanjang ini ya. Rugi banget kalo gak foto-foto di sini. Harga tiket masuk juga masih terjangkau kok, dengan membayar 10 ribu saja kalian bisa menikmati keseruan di pantai kece ini.

3. Pantai Pok Tunggal

“Wah ke Pok Tunggal ya? Gak berani deh”
“Jalannya serem ah, takut”
“Banyak tikungan itu! Aduh gak mau ditikung aku tuh” Hehehe

Beberapa orang yang awalnya mengeluh ini itu sebelum berangkat ke Pantai Pok Tunggal, pasti langsung diem ketika sampai di sana. Karena hasil dari jalan yang tikung-menikung ini gak bakalan sia-sia. Pantai pasir putih lembut ini masih menjadi favorit wisatawan dari dalam dan luar Jogja, karena menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Trust me! Ketika sampai di sana, kalian akan dimanjakan dengan ombak yang cukup besar serta tebing karang yang berdiri gagah dan jangan lupakan juga pohon duras yang ada disini, karena pohon ini satu-satunya yang ada di Jogja. Di Pantai Pok tunggal ini juga ada bukit yang lumayan tinggi dan bisa di kunjungi. Cukup melelahkan memang untuk sampai di puncak, karena tangga yang terbuat dari batuan itu cukup tinggi dan melewati pepohonan seperti hutan kecil gitu, tapi lagi-lagi kalian harus tersenyum senang melihat keindahan Pantai Pok Tunggal dari atas sini.

Jangan lupakan melihat senja di Pantai Pok Tunggal ini guys, karna bakal super duper cantik memikat hati dan rasanya gak mau pulang. Mau lihat gambarannya dulu? Boleh deh.

Mau camping di Pantai Pok Tunggal? Boleh banget dong!

Yakin gak mau pergi ke pantai di Jogja? Auto nyesel deh kalo gak datang ke pantai-pantai yang udah disebutin diatas. Anyway, kalo pengen suasana pantai yang gak begitu ramai, datang di waktu yang gak pas liburan deh dan rasakan gimana menikmati semilir angin, desiran ombak, pemadangan yang ciamik dan sunset yang gak kalah indah. Tetep hati-hati ya guys kalo mau pergi ke sana, siapin power bank juga biar baterai handphone kalian awet buat foto-foto cantik disana!

Jika anda ingin liburan asik dan menyenangkan tanpa ribet ngurus hotel, tiket masuk objek wisata, mobil dan lain-lain. Anda tinggal klik link Whatsapp http://arenawisata.co.id/wa/?w=wa1 dan cuussss liburan. ^_^

Jika kalian ingin bertanya atau berkonsultasi tentang Paket Wisata, kalian bisa langsung menghubungi kami gratis via Telp/SMS/WA:

0811-2827-314 0811-2827-315

Atau kalian juga bisa datang langsung ke Outlet kami di:

Jl. Wonosari km 7.5 Mantup, Banguntapan, Yogyakarta
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *